Aksi Donor Darah Meriahkan Hari Bhakti TNI ke-72

Tanggal Rilis :
Senin, 09 Oktober 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Nasuha
Lokasi :
Jogja City Mall

 

 YOGYAKARTA (09/10/2017) jogjaprov.go.id - Aksi donor darah dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti TNI ke-72 Tahun 2017 mengambil tema Donor Darah Wujud Pelestarian Nilai-Nilai Kesetiakawanan Sosial, yang dilaksanakan di JCM ( Jogja City Mall ) terlaksana ramai dan lancar.  Antusiasme masyarakat yang begitu besar, terhitung mencapai 500 lebih pendonor.

 

Wagub DIY Paku Alam X sangat mengapresiasi kegiatan aksi donor darah ini. Harapan kedepan marilah selalu digelorakan semangat berbagi peduli pada sesama. Terutama terkait dengan upaya-upaya peningkatan kesehatan. Aksi donor darah ini dibuka pagi hingga malam hari kurang lebih akan ditutup pukul 22.00 Wib. Paku Alam X berharap bisa mencapai 2.000 orang lebih pendonor  dan bisa tercapai target .

 

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para pendonor darah dan seluruh pihak yang terkait khususnya Pimpinan Perhimpunan Donor Darah Indonesia DIY beserta jajaran dan pihak terkait, atas kiprah dan sumbangsihnya membantu memenuhi kebutuhan akan darah di DIY. Selanjutnya Wagub DIY berkeliling untuk melihat dan memberi semangat kepada para pendonor darah.

 

Acara ini dihadiri Ketua PMI DIY GBPH H. Prabukusuma, perwakilan dari Danrem 072 Pamungkas, Ketua PDDI DIY Drs.H. GBPH Yudhaningrat MM, serta Paguyuban Hakka JCM, serta undangan. (nng)

 

HUMAS DIY

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN