DPD IMM audensi dengan Wagub DIY

Tanggal Rilis :
Rabu, 06 Desember 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Putri
Lokasi :
Gedhong Pare Anom Kepatihan Yogyakarta

YOGYAKARTA (06/12/2017)jogjaprov.go.id. Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X, menerima kunjungan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) , pada Rabu (6/12) di Gedhong Pare Anom, Komplek Kepatihan, Yogyakarta.

Immawan Ari Susanto S.Ei. sebagai ketua umum DPD IMM DIY menjelaskan bahwa  maksud dan tujuan bertamu kepada Wagub DIY yaitu, akan mengadakan training advokasi bidang publik dari segala hal yang terkait di bidang publik misalkan, transportasi, pelayanan umum, dan fasilitas umum serta mengundang Wagub untuk hadir dalam acara tersebut, dengan tujuan untuk memberi motivasi kepada para  kader IMM  untuk peduli terhadap fasilitas publik yang berpihak kepada pelayanan publik.

Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X mengapresiasi atas kunjungan ini. Wagub berharap jika program yang dipaparkan ada langkah konkrit yang lebih membumi terhadap masyarakat, dan berharap kegiatan ini nantinya bisa memberikan semangat atau motivasi kepada mahasiwa-mahasiswa dan masyarakat yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Training Advokasi bidang publik ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2017(feb) 

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN