DPD LVRI DIY Gelar Syukuran HUT LVRI Ke-61

Tanggal Rilis :
Selasa, 02 Januari 2018
Penulis Artikel :
Humas
Fotografer :
Karnos
Lokasi :
Monumen Jogja Kembali Yogyakarta

SLEMAN.(2/2/2018).jogjaprov.go.id – Mengawali hari kerja pertama di tahun 2018 (2/2), Wakil Gubernur DIY Paku Alam X bersama dengan Danrem 072, Pmk Brigjen TNI Fajar Setyawan SIP dan Kapolda DIY, Brigjen Pol. Drs Ahmad Dofiri MSi menghadiri Syukuran HUT LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Tahun 2018 yang bertempat di Monumen Jogja Kembali Yogyakarta.

Hari ini, organisasi yang menghimpun para veteran Republik Indonesia ini tepat berusia 61 tahun. Ketua Panitia Syukuran HUT LVRI Tahun 2018 Brigjen Purn TNI B. Sigit Irianto, melaporkan bahwa beragam kegiatan digelar untuk memperingatinya, antara lain: ziarah ke TMP Kusumanegara pada 2 Januari 2018, Aksi Bersih Lingkungan Malioboro pada 6 Januari 2018, dan diakhiri dengan kegiatan Donor Darah 7 Januari 2018 mendatang di Jogja City Mall.

Wakil Gubernur DIY dalam kesempatan peringatan ini mengucapkan selamat, seraya berharap agar momentum peringatan ulang tahun ini dapat memberikan semangat, kemandirian serta pengabdian yang tanpa akhir bagi LVRI, sehingga tetap menjadi pelopor untuk membangun bangsa dan negara di berbagai bidang sehingga tercapai tujuan bangsa yaitu terciptanya kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Senada dengan Wagub DIY, Danrem 072 Pmk juga mengharapkan peran dan partisipasi segenap anggota LVRI DIY dalam turut menjaga Jogja dari berbagai ancaman, baik berupa gerakan radikal kanan ataupun kiri yang sewaktu-waktu dapat muncul ketika aparat lemah, ancaman narkoba, maupun ancaman berupa bencana alam. Dimana hal tersebut sesuai dengan tema peringatan tahun ini, yaitu : LVRI Beserta Masyarakat DIY Peduli Lingkungan Yang Bersih Sehat Nyaman Dan Tertib Dalam Rangka Membangun Kehidupan Yang Bermartabat.

Sebagai wujud rasa syukur atas peringatan ini, dilakukan pula pemotongan tumpeng oleh Wagub DIY yang kemudian diberikan kepada Ketua Cabang LVRI se-DIY.

HUMAS DIY.

 

 

 

:

 

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN