Raker Pelaksanaan Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta 2012-2017

Senin, 11 Desember 2017

YOGYAKARTA (11/12/2017) jogjaprov.go.id –Rapat Kerja “Pelaksanaan Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta 2012-2017”  berlangsung di Hotel Grand Zuri pada Senin (11/12). Dalam acara ini hadir pula Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs. Umar Priyono M.Pd.

Dalam sambutannya Drs. Umar Priyono M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk policy input atas pelaksanaan keistimewaan yang sudah di implementasi pada tahun 2017 dan sebelumnya. Beliau menambahkan acara ini juga sekaligus sebagai ajang evaluasi atas capaian program maupun kegiatan yang sudah dilakukan.

Tujuan keistimewaan sendiri adalah mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan demokratis, ketentraman dan kesejahteraan masyarakat, menjamin ke-bhineka tunggal ika-an, dan melembagakan peran dan tanggungjawab Kasultanan dan Kadipaten dalam menjaga dan mengembangkan budaya Yogyakarta yang merupakan budaya bangsa.

Acara tersebut juga dihadiri Dr. Ir. Didik Purwadi, M.Ec dan Dr. Safrizal. ZA, M.Si selaku narasumber. (and)

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN