Ucapan Selamat dan Berbagai harapan Pada Gubernur Dan Wakil Gubernur

Tanggal Rilis :
Rabu, 11 Oktober 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Arif LH
Lokasi :
Istana Negara Jakarta

JAKARTA,(10/10/2017)jogjaprov.go.id. – Tepat pukul 15.50 WIB Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Sri Paduka Paku Alam X tiba di Istana Merdeka,Jakarta untuk menerima Petikan Surat Keputusan dari Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dan kemudian dilanjutkan dengan Kirab Budaya dari Istana Merdeka menuju Istana Negara Jakarta tepat pukul 16.05 WIB  selanjutnya di lantik Oleh Presiden RI Joko Widodo.

Dengan dilantikanya  Dwi Tunggal Hamengku Buwono X dan Paku Alam X tersebut dan beliau secara resmi menjabat Gubernur DIY untuk masa bhakti  2017-2022 ke depan.

Berbagai ucapan selamat dan harapan  dari   berbagai elemen masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta pun  datang mengalir sebagaimana disampaikan, diantaranya  Bupati Kulon Progo dr.Hasto Wardoyo,Sp.O (G) dia selain mengucapkan selamat kepada Sri Sultan HB X dan Paku Alam X juga mengharapkan meberikan manfaat besar bagi masyarakat Yogyakarta serta misi Gubernur Amongtani dagang layar benar benar terwujud dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Bupati Sleman Drs.H.Sri Purnomo.MM  seusai menghadiri Pelantikan di Istana  Negara mengucapkan selamat kepada beliau berdua dan berharap akan memberikan masyarakat Sleman khususnya dan masyarakat DIY pada umumnya. Riska masyarakat  Jogja yang tinggal di Jakarta yang didampingi suaminya yang hadir pada pelantikan tersebut juga mengucaapkan selamat dn mengharapkan dengan dilantiknya Sri Sultan HB X dan Paku Alam X kedepan DIY lebih maju.

Sementara itu Ketua DPRD DIY Drs.Youke Indra Agung Laksana mewakili lembaga DPRD DIY seusai  menyaksikan dilantiknya  Sri Sultan HB X dan Paku Alam X secara resmi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur DIY selain mengucapkan selamat juga berharap di periode beliau berdua Yogyakarta semakin sejahtera dan mendapatkan banyak manfaat. Demikian juga ucapan Selamat juga mengalir dari Wakil Ketua DPRD DIY  Arif Noor Hartanto mengharapkan dibawah kepemimpinan Sri Sultan HB X dn Sri Paduka paku Alam X Jogja semakin maju, semakin sejahtera dan Jogja semakin Ayom Ayem dan tenteram.

Hal yang sama juga disampaikan Anggota DPD RI perwakilan DIY Hafidh Asrom yang didamping Cholid Mahmudi, Anggota DPR RI Drs.Idham Samawi selain mengucapkan  selamat juga menyampaikan harapan selama kepemimpinanSri Sultan  HB X dan Paku Alam X dapat menyelesaikan program-program direncanakan dan memberikan manfaat banyak bagi masyarakat,

Sekda DIY Ir gatot Saptadi yang turut hadir menyaksikan Pelantikan Sri Sultan HB X dan Paku Alam X  juga mengucapkan selamat kepada  Sri Sultan  dan paku Alam X juga mengharapkan  kedua beliau semoga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di DIY  (Tim Humas)

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN