Wakil Gubernur DIY Terima Panitia Biennale Jogja XIV

Tanggal Rilis :
Kamis, 12 Oktober 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
dini
Lokasi :
Gedhong Pare Anom Kepatihan Yogyakarta

 

 

 

 YOGYAKARTA (12/10/2017) – jogjaprov.go.id – Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X menerima kunjungan panitia Biennale Jogja XIV, Dodo Hartoko bersama rombongan pada Kamis (12/10) yang bertempat di Gedhong Pare Anom, Komplek Kepatihan, Yogyakarta.

Kehadiran Dodo Hartoko selaku Direktur Biennale Jogja XIV bersama rombongan bertujuan untuk menyampaikan laporan persiapan pelaksanaan Biennale Jogja XIV tahun 2017 yang akan berlangsung pada 2 November hingga 10 Desember 2017 yang bertempat di Jogja Nasional Museum.

Wakil Gubernur DIY mengapresiasi akan terselenggaranya acara ini karena dapat dijadikan sebagai wadah bagi para seniman untuk menyalurkan bakat dan rasa seni mereka, serta mampu untuk menjadi hiburan bagi masyarakat Jogja. Wakil Gubernur DIY juga berharap adanya komunikasi antara panitia Biennale Jogja XIV dengan pihak pemerintah terkait dengan perizinan adanya peninggalan karya seni untuk ditempatkan di ruang publik.

Nunuk Ambarwati selaku Database Biennale Jogja berharap dan mengapresiasi adanya dukungan dari Pemda DIY terkait dengan terselenggaranya Biennale Jogja XIV yang merupakan pameran mengenai  perkembangan seni di Yogyakarta selama dua tahun ini. (dir)

 

 

 

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN