Workshop Uji Kompetensi dalam Perspektif JPT dan Management

Tanggal Rilis :
Rabu, 11 Oktober 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Fotografer :
Nasuha
Lokasi :
Santika Premiere Hotel Yogyakarta

 

 

 YOGYAKARTA. (11/10/2017). jogjaprov.go.id – Asisten Administrasi Umum Sekda DIY, Dra.KristianaSwasti, M.Ec, membuka Workshop Uji Kompetensi dalam Perspektif JabatanPimpinan Tinggi (JPT) dan Management pada Rabu (11/10) yang berlokasi di Hotel Santika Premier, Yogyakarta.

Workshop Uji Kompetensi dalam Perspektif JPT dan Management ini bertujuan  untuk berbagi informasi mengenai pengembangan management Sumber Daya Manusia (SDM) agar menjadi lebih baik dan berkualitas dalam melakukan pelayanan.

Dra.KristianaSwasti, M.Ec berharap melalui workshop ini Pemda DIY bersama dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY maupun Kabupaten/Kota mampu untuk mendorong tugas pokok dan fungsi yang berkaitan dengan pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Workshop Uji Kompetensi dalam Perspektif JPT dan Management ini menghadirkan Dr. Ir. Nuraida Mokhsen, MA yang merupakan Komisioner Aparatur Sipil Negara dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai  Keynot Speaker bersama  dengan Kepala Pusat Pengembangan ASN BKN, Ahmad Jalis, MA. (dir)

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN