Penyerahan 4000 Sertifikat Tanah di DIIY

Tanggal Rilis :
Minggu, 24 Desember 2017
Penulis Artikel :
Sukarmi
Lokasi :

 

Yogyakarta (23/12/2017) – jogjaprov.go.id – Penyerahan serifikat tanah untuk rakyat di selenggarakan secara serempak di 5 Kota, yaitu Bau-Bau, Semarang, Padang, Bengkulu, dan Yogyakarta. Di Yogyakarta dilaksanskan di Jogja Expo Center pada Sabtu (23/12).

Dalam pembagian Sertifikat tanah untuk rakyat di Yogyakarta sebanyak 4000 sertifikat, yaitu di Kota Yogyakarta 250 penerima, Kabupaten Kulon Progo 500 penerima, Kabupaten Gunungkidul 500 penerima, Kabupaten Sleman 1250 penerima, dan Kabupaten Bantul 1500 penerima.

Presiden R.I, Ir. H. Joko Widodo, yang hadir di Semarang, melaui Live Streaming berharap pada tahun depan jumlah penerima sertifikat terus bertambah, sehingga masyarakat tidak khawatir lagi dengan kepemilikan tanahnya. 

Peneriman sertifikat di 5 kota yang berbeda berjumlah 705.000 sertifikat. Di Yogyakarta penyerahan sertifikat di serahkan secara simbolik kepada 12 orang penerima yang mewakili setiap Kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penyerahan sertifikat diberikan oleh Menteri Sekretaris Negara, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc dan di damping oleh Gubernur DIY, Sultan Hamengku Buwono X.(rud)

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN