Pemda DIY Raih Penghargaan Top IT & Telco 2017

Tanggal Rilis :
Rabu, 01 November 2017
Penulis Artikel :
Humas
Fotografer :
alh
Lokasi :
Balai Kartini, Jakarta

JAKARTA (01/11/2017) jogjaprov.go.id - Pemerintah Daerah DIY kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Apresiasi diraih oleh Pemda DIY dalam Top IT & Telco 2017 yang digelar oleh ITECH magazine di Balai Kartini, Jakarta pada Selasa (31/10) sore.

Penghargaan yang pertama diserahkan kepada Gubernur DIY Sri Sultan HB X sebagai The Best Top IT Leader 2017. Sedangkan penghargaan kedua, Pemda DIY dinyatakan sebagai The Best Top IT Implementation 2017 on Smart Province Development 2017.

Menteri Sekretaris Negara RI, Prof. Pratikno yang hadir pada kesempatan ini menyerahkan penghargaan tersebut kepada Drs. Sigit Sapto Rahardjo, MM selaku Plt. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda DIY yang hadir mewakili Gubernur DIY.

Top IT & Telco 2017 merupakan salah satu penghargaan bergengsi dalam bidang implementasi IT di berbagai sektor. Proses penilaian dalam penghargaan ini dilakukan secara bertahap, mulai dari pengisian kuesioner, verifikasi, hingga wawancara dari tim penilai yang diwakili para pakar IT.

Ir. Rony Primantohari, MT selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika DIY yang juga turut hadir dalam penghargaan ini berharap dengan penghargaan ini semoga terus memacu kinerja Pemda DIY agar semakin istimewa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

KOMENTAR

Belum ada komentar dalam artikel ini

Anda Harus Login untuk memberikan komentar

LOGIN USER | DAFTAR BARU

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Pemerintah Daerah DIY dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Pemerintah Daerah DIY akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

FILTER & PENCARIAN